Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


Rayakan HUT Ke 1, AMGPM Ranting Tolot Lea Berbagi Dengan Janda Duda

Bursel, AMGPM
Ada yang spesial dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama (Ke 1) AMGPM Ranting Tolot Lea, Cabang I Talitakumi, Daerah Buru Selatan yang digelar pada hari Jumat 11 Maret 2022.


Pasalnya, dalam ibadah perayaan HUT AMGPM Ranting Tolot Lea yang pertama ini, pengurus Ranting berkesempatan berbagi dengan 8 janda duda yang ada di Sektor Tolot Lea.


Selain berbagi kasih, AMGPM Ranting Tolot Lea juga melakukan ibadah bersama dengan tiga unit pelayanan yang ada di Sektor tersebut.

Ibadah perayaan HUT ini berlangsung di Pantai Masnana, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan.


Turut hadir dalam ibadah merayakan HUT tersebut, Pengurus Cabang I Talitakumi, Pendeta Buce Lesnussa, Majelis Pembina, Pembina dan penyantun, potensi AMGPM Ranting Tolot Lea, Warga dari tiga uni pelayanan, yakni dari unit Lea Poda, Unit Suburogo dan Unit Kanglengat.


Ketua AMGPM Ranting Tolot Lea, Bearly Pattiasina dalam sambutan singkatnya mengaku bahwa AMGPM Ranting Tolot Lea masih seumur jagung. Namun berkat topangan dari semua pihak, eksisnya pelayanan di AMGPM Ranting Tolot Lea dapat berjalan dengan baik.


"Satu yang katong mau bilang katong tidak bisa bikin Ranting Tolot Lea ini bagus seperti sekarang ini tanpa campur tangan Bapak Ibu," akui Pattiasina.

Ia berharap, di HUT Pertama ini, dukungan kepada AMGPM Ranting Tolot Lea untuk mewujudkan diri dalam pelayanan sebagai Garam dan Terang Dunia dapat terlaksana dengan baik.


"Mari katong sama-sama bangun ranting ini agar semakin baik kedepan, supaya Ranting Tolot Lea ini bisa jadi contoh bagi ranting-ranting yang lain. Beta yakin dan percaya saat katong samua bekerja di ladang Tuhan, katong samua akan diberkati," ucap Pattiasina penuh keyakinan.

Dirinya mewakili seluruh pengurus dan anggota ranting mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah dan turut membantu, membimbing dan mengarahkan AMGPM Ranting Tolot Lea selama ini.


"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung kami dalam suka maupun duka, baik secara moril maupun materil. Semoga Tuhan Yesus selalu memberkati bapak ibu sekalian," tandasnya.


Usai ibadah, acara perayaan HUT dilanjutkan dengan pemotongan kue HUT oleh Pendeta Buce Lesnussa. Kemudian berlanjut dengan foto-foto dan makan patita bersama. (Sumber: AMGPMRantingtolotlea.com)

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...